Thursday, May 9, 2013

Asuransi Kecelakaan | Asuransi Kecelakaan Kerja

Asuransi Kecelakaan

Asuransi Kecelakaan adalah jenis asuransi yang memberi penggantian bila tertanggung mengalami kecelakaan. Kecelakaan yang ditanggung bukan hanya kecelakaan lalu lintas, tapi semua jenis kecelakaan yang bisa terjadi dimana saja.

Dalam melakukan aktivitas sehari-hari, baik di dalam maupun di luar rumah, risiko kecelakaan bisa saja terjadi. Risiko kecelakaan bisa menimpa para karyawan, pengendara motor, penumpang kendaraan umum, ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pramusaji restoran, penjaga toko, aktor, penata rambut, bagian pemasaran, penjahit, agen property, MLM, dosen, sopir, pekerja pabrik, wartawan dan lainnya. Itulah sebabnya kita semua memerlukan asuransi kecelakaan.

Asuransi Kecelakaan Avrist Basic Guard terdiri dari dua plan, plan dalam mata uang Rupiah dan plan dalam mata uang US dollar. Asuransi Kecelakaan Avrist Basic Guard juga memberikan pilihan paket Silver, Gold dan Platinum.

Lindungi Diri Anda
Dengan Asuransi Kecelakaan
Avrist Basic Guard
Hubungi 0852 1878 2011


Asuransi Kecelakaan

Asuransi Kecelakaan Avrist Basic Guard memberi penggantian biaya medis akibat kecelakaan sesuai dengan biaya yang dibebankan atau maksimal sampai dengan Rp.17.500.000,- atau US$ 7,500 untuk plan US dollar bila tertanggung memerlukan perawatan medis untuk rawat jalan atau rawat inap. Premi mulai dari Rp. 372.000/tahun berdasarkan usia masuk dan jenis pekerjaan. Untuk mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan klik disini.

Asuransi Kecelakaan Avrist Basic Guard memberikan uang santunan harian bila tertanggung harus dirawat inap di Rumah Sakit akibat kecelakaan atau penyakit. Uang santunan yang diberikan sampai Rp.175.000/hari atau US$ 75/hari untuk plan dollar. Asuransi Kecelakaan Avrist Basic Guard juga memberikan faedah pembedahan sampai Rp. 3.500.000,- atau US$ 1,500.

Lindungi Diri Anda
Dengan Asuransi Kecelakaan
Avrist Basic Guard
Klik Link Di Bawah ini

Asuransi Kecelakaan

Asuransi Kecelakaan Avrist Basic Guard memberikan faedah kehilangan jiwa dan anggota badan akibat kecelakaan sampai dengan Rp. 175.000.000,- atau US$ 75,000 untuk plan US dollar. Milikilah asuransi kecelakaan yang memberi perlindungan yang Anda butuhkan 24 jam sehari, 365 hari setahun di seluruh dunia. Asuransi Kecelakaan ini menerima nasabah baru dari usia 18 tahun hingga 60 tahun.


Lindungi Diri Anda
Dengan Asuransi Kecelakaan
Avrist Basic Guard
Klik Link Di Bawah ini


Lindungilah diri Anda dan orang-orang yang Anda kasihi dengan asuransi kecelakaan. Premi asuransi kecelakaan mulai dari Rp. 372.000,-./orang / tahun. Anda sudah mendapat perlindungan asuransi kecelakaan 24 jam sehari sepanjang tahun. Avrist Basic Guard adalah salah satu produk dari Avrist yang memberi perlindungan asuransi kecelakaan dengan premi yang terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.


No comments:

Post a Comment